Senin, 16 Februari 2015

Penyebab utama perceraian

Ketika merencanakan pernikahan dan memimpikan kehidupan keluarga yang bahagia, banyak yang tidak menyadari bahwa sekitar setengah dari semua pasangan persis mengharapkan perceraian. Tampaknya bahwa semua hal-hal buruk, termasuk perceraian, hal ini bisa terjadi kepada siapa pun, tetapi bukan Anda - bahagia dan jatuh cinta, namun, ternyata, cinta - bukan dasar utama kesejahteraan keluarga.

Mengutip penulis besar, kita dapat mengatakan bahwa semua keluarga bahagia diciptakan untuk satu alasan, dan jatuh - bagi banyak orang. Namun, jangan menyerah, karena siapa peringatan awal. Hati-hati meninjau daftar penyebab utama perceraian - mungkin itu akan membantu Anda memilih kursus yang tepat dan menjaga keluarga bersama-sama.


Penyebab utama perceraian mata wanita

Tidak peduli yang merupakan inisiator dari perceraian - bertentangan selalu menyalahkan dua, dan sering dua pandangan yang berbeda mengenai situasi perempuan mengeluarkan daftar panjang alasan runtuhnya hubungan keluarga.

Terlihat pendinginan perasaan laki-laki setelah lahir . Kelahiran anak - tes yang nyata bagi keluarga muda. Dan, sayangnya, hanya beberapa, menjadi orang tua, jangan berhenti menjadi cinta pasangan.
Pementasan kepentingan mereka sendiri di atas kepentingan keluarga . Tidak setiap wanita siap untuk melakukan pembersihan, mencuci, memasak, menyetrika dan yang lainnya perempuan "hiburan" pada saat itu, karena setia terletak pada teman-teman memancing.
Pengkhianatan pria . Banyak orang keliru percaya bahwa misi tertinggi mereka adalah untuk menaklukkan wanita baru secara teratur dan tidak sehari-hari ulang jatuh cinta dengan hanya dipilih sekali.
Perhatian yang cukup . Sebuah pepatah Jepang mengatakan, menangkap ikan tidak diberi makan - hanya percaya, dan beberapa orang, jelas, sama sekali tidak akrab dengan seni isi akuarium rumah.
Penurunan ketegangan seksual . Kehidupan, karir dan kebiasaan, di kali, benar-benar dapat menggantikan kehidupan pasangan porno "listrik", dan setelah berhubungan seks - aspek yang sangat penting dari kehidupan pernikahan.
Perbedaan yang tak terdamaikan . Dalam kata-kata yang tidak jelas ini biasanya menyembunyikan hubungan trend yang sangat buruk - pasangan keengganan untuk pergi untuk saling bertemu.
Alasan utama untuk mata perceraian pria

Pria jenius dalam singkatnya, memberikan hanya satu alasan utama untuk runtuhnya hubungan keluarga - kebosanan. Sehingga menjadi alfa dan omega dari semua masalah perempuan dari daftar sebelumnya. Mengartikan konsep begitu luas, laki-laki menunjukkan adiktif:

Dengan penampilan istrinya;
Dengan ritual kehidupan keluarga;
Untuk seks sehari-hari berubah menjadi tugas suami-istri;
Dengan jumlah prediktabilitas.
Setelah menganalisa semua hal di atas, adalah aman untuk mengatakan bahwa dalam hal ini dan dalam kasus lain, pernikahan adalah membunuh rutin. Hal ini tidak mengherankan. Banyak dongeng berakhir dengan pernikahan sang pangeran dan putri dalam hidup Anda adalah pernikahan semuanya baru saja dimulai. Untungnya hidup hanya mereka yang jelas memahami bahwa pernikahan - itu adalah kerja keras, terutama ditujukan pada berusaha mencari kompromi antara kepentingan bagian dari pasangan.

Menurut pendapat saya, untuk pelestarian perapian keluarga sebagian besar wanita yang bertanggung jawab, dan karena itu tidak boleh berpuas diri kita, setelah tertangkap di jari manis tangan kanan cincin berharga. Semuanya ada di tangan kita, tetapi karena mereka tidak boleh dihilangkan, - kata Coco Chanel, dan dia bisa dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar