Minggu, 22 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan semut rumah tangga

Mungkin setiap wanita sekali dalam hidup saya temui dengan semut rumah tangga. Makhluk kecil, menetap di dekat cara yang mengagumkan dapat mengubah hidup Anda menjadi neraka dalam hitungan menit. Mereka menyerang makanan Anda, tanpa malu-malu menggali di tempat sampah dan datang ke "lubang berair" ramah kerumunan langsung ke wastafel. Dan semua ini, saya harus mengatakan, tidak hanya menjijikkan, tetapi juga cukup berbahaya - tidak lebih buruk daripada semut domestik kecoa dan tikus membawa berbagai infeksi.

Untuk menghilangkan semut rumah tangga perlu segera - mulai merencanakan "serangan" tepat pada saat aku pertama kali melihat "musuh" di wilayah hukumnya.

Bagaimana menyingkirkan semut rumah tangga?

Bukan rahasia bahwa untuk menyingkirkan musuh, Anda perlu mempelajarinya dengan seksama, tetapi karena itu akan mulai dengan pengenalan.

Hal ini diketahui bahwa semut adalah makhluk sosial: mereka hidup dalam koloni, yang memiliki perangkat mereka sendiri yang unik. Bagian penting dari koloni adalah "ratu" - individu yang bertanggung jawab untuk pembibitan, serta larva dan pekerja semut. Hal ini bekerja semut kita bertemu di wilayahnya, di mana mereka mencari makanan dan air.

Aturan dasar semut tempur berbunyi sebagai berikut:

Jika Anda menemukan koloni semut dislokasi, harus mencoba untuk memotong jalan keluar - untuk menutupi celah ketat silikon dempul, busa atau arang. Namun, ukuran ini sangat tidak masuk hitungan - kemungkinan besar, semut masih mencari jalan keluar.
Cobalah untuk memblokir semut akses ke makanan dan air - kering menghapus tabel dan mencuci, toko makanan dalam kantong plastik, dan membayar perhatian khusus untuk kebersihan bin. Setelah beberapa waktu, semut akan mengerti bahwa di rumah ini cukup sulit untuk mendapatkan sumber daya vital dan meninggalkan.
Ambil kesempatan untuk meracuni koloni - itu sudah cukup untuk menginfeksi semut bekerja. Mereka membawa infeksi ke sarang dan menginfeksi semua kerabat, memprovokasi kepunahan lengkap sarang semut tersebut.
Apa racun semut rumah?

Di rak Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai cara untuk menangani semut rumah tangga, tetapi mereka cenderung universal, tetapi karena semut yang berbeda, dan karena itu racun bagi mereka harus disesuaikan secara individual. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan pengobatan rumah.

Bagaimana menyingkirkan semut merah? semut rumah tangga Red takut boraks dan asam borat - mempersiapkan racun dicampur di bagian yang sama boraks, asam borat dan gula. Campuran yang dihasilkan harus mengisi di mana ia hanya mendapat di jalan pekerja semut-getter.
Bagaimana menyingkirkan semut merah Anehnya, racun semut merah dapat daging tua biasa - Anda perlu bulu mereka tempat, semut melintasi jalan menuju penyiraman. Metode ini, tentu saja, terlihat seperti sebuah anekdot berjanggut slip semut dan memukul kepalanya, tetapi, bagaimanapun, bekerja, dan itu adalah hal utama. Bukankah begitu?
Bagaimana menyingkirkan semut kuning? racun semut kuning harus "masak" dari beberapa komponen. Di atas api sedang, panas setengah cangkir air dengan suhu 60 derajat, lalu tambahkan satu sendok teh boraks atau larutan asam borat, 4 sendok makan gliserin, 2 - madu dan 3 atau 4 - gula biasa. Aduk campuran sampai halus. Setelah pendinginan, campuran dituangkan ke dalam wadah kecil (misalnya, tutup botol) dan mengatur untuk tempat terutama sering dikunjungi.
Jadilah gigih dan sabar sebagai hasil yang cepat tidak bisa menghitung, sayangnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar